Windows Vista Ultimate

   Windows Vista Ultimate menggabungkan yang terbaik dari pekerjaan dan * bermain ke dalam sistem yang mudah digunakan operasi tunggal. Ini lebih mudah dari sebelumnya untuk menemukan * mengelola * dan berbagi informasi - dan itu lebih aman daripada sebelumnya untuk menghubungkan *
menikmati media pribadi dan mensinkronisasikan perangkat pribadi. Sepenuhnya dirancang untuk kehidupan di mana saja * Anda akan memiliki semua fitur Windows Vista Business dan Windows Vista Home Premium dalam satu paket. Mendownload software cutting edge dan layanan eksklusif melalui Windows Ultimate Extras * dan menikmati hiburan di TV di seluruh rumah Anda dengan Xbox 360 dan perangkat lainnya. Ini adalah cara terbaik untuk menikmati bekerja dan bermain * dengan koneksi mudah ke rumah dan jaringan sekolah. Mencapai lebih setiap hari tidak pernah mudah. Gunakan Windows Media Center untuk menikmati foto favorit Anda * musik * TV * dan film pada PC Anda dan berbagi mereka di seluruh rumah perangkat yang kompatibel - termasuk Xbox 360. Backup ditingkatkan dan mengembalikan - pengamanan khusus membantu melindungi terhadap kegagalan hardware * pengguna kesalahan dan penyebab lain dari data yang hilang Dapatkan pengalaman tablet PC yang lebih baik dengan pengenalan tulisan tangan dan navigasi ditingkatkan pena yang tepat Menghubungkan ke jaringan perusahaan atau mengakses PC Anda dari jarak jauh dari rumah Bangun dan berjalan dengan data yang ada dan aplikasi - migrasi PC cepat dan mudah * bahkan tanpa berdedikasi dukungan TI Mendukung teknologi Windows ReadyDrive untuk kinerja batere yang lebih baik

Mudah Akses ke Informasi * Cepat
    Windows Vista Ultimate fitur Windows Aero * antarmuka baru yang memberikan tingkat yang lebih tinggi efisiensi untuk setiap pengguna bisnis. Ini-mudah digunakan antarmuka membuat snap untuk menavigasi melalui sistem operasi dan dari aplikasi ke aplikasi. Yang paling penting * Windows Aero membantu Anda menangani beberapa tugas sekaligus dengan menyediakan tiga-dimensi * real-time * melihat animasi dari semua aplikasi yang terbuka dan dokumen. Dan bagi mereka bisnis yang melakukan pekerjaan di negara-negara lain * Windows Vista Ultimate mendukung semua bahasa antarmuka di seluruh dunia.

Terobosan Windows Vista Pengalaman
   Dirancang untuk membantu Anda merasa percaya diri dalam kemampuan Anda untuk melihat * menemukan * dan mengatur informasi dan untuk mengontrol pengalaman komputasi Anda * semua edisi Windows Vista memperkenalkan pengalaman pengguna terobosan. Kecanggihan visual Windows Vista membantu merampingkan pengalaman komputasi Anda dengan memperbaiki elemen jendela umum sehingga Anda dapat lebih fokus pada konten pada layar daripada tentang bagaimana untuk mengaksesnya. Pengalaman desktop yang lebih informatif * * intuitif dan bermanfaat. Dan alat-alat baru membawa kejelasan yang lebih baik ke informasi tentang * komputer Anda sehingga Anda dapat melihat file apa Anda mengandung tanpa membuka mereka * menemukan aplikasi dan file dengan cepat * menavigasi secara efisien di antara * jendela yang terbuka dan menggunakan penyihir dan kotak dialog yang lebih percaya diri.

Bekerja Dari Rumah
   Windows Vista Ultimate mencakup semua fitur yang membuatnya mudah untuk remote terhubung ke jaringan bisnis. Ini berarti bahwa ketika Anda bekerja dari rumah * Anda akan memiliki kemampuan jaringan canggih * seperti kemampuan untuk bergabung dengan dukungan domain * untuk * Group Policy dan akses ke fitur seperti Remote Desktop. Windows Vista Ultimate juga mencakup Windows BitLocker Drive Encryption yang menyediakan tingkat peningkatan perlindungan terhadap pencurian data penting anda bisnis apakah Anda berada di rumah * di * jalan atau di kantor.

Hiburan lainnya Options
   Windows Vista Ultimate memberikan semua hiburan fitur yang tersedia di Windows Vista Home Premium * dan mencakup segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk menikmati terbaru dalam fotografi digital * musik * film * TV analog * atau bahkan HDTV. Ultimate juga memiliki alat bermanfaat seperti Windows Photo Gallery dan Windows Movie Maker untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua yang anda butuhkan untuk mengumpulkan * mengelola * dan mengedit konten digital Anda. Ini juga mencakup Windows Media Center untuk mengubah PC Anda menjadi sebuah pusat hiburan all-in-satu rumah.

Serbaguna Operasi
    Windows Vista Ultimate benar-benar hidup sampai namanya dengan memberikan semua fitur baik bisnis dan rumah pengguna inginkan dan butuhkan. Ini adalah solusi ideal untuk kedua pemilik bisnis kecil-yang menginginkan PC tunggal yang ia dapat digunakan di kantor * di * jalan dan di * rumah dan untuk seseorang yang ingin PC rumah yang akan digunakan terutama untuk hiburan tujuan tetapi yang juga dapat digunakan untuk tujuan bisnis seperti menghubungkan ke jaringan perusahaan.





itu dia pembahasan kali ini mengenai Windows Vista ultimate versi penulis. Mohon maaf dengan segala kekurangan yang ada pada blog Abdul Cha_Ghaul dan artikel ini, semoga artikel mengenai windows vista ultimate ini bermanfaat untuk semua!~



0 komentar: