Download Gucup Antivirus Full Version

   GUCUP Antivirus merupakan salah satu karya anak bangsa yang sudah dikenal Indonesia bahkan dunia Internasional, Antivirus ini dibuat oleh Yusuf Theretsa Patiku, mahasiswa Program Studi Teknik Informatika, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
   GAV ini dibuat dengan Microsoft Visual Studio .Net 2003 dengan bahasa pemrograman C#, Antivirus ini juga sudah mendapat garansi 100% clean dari Softpedia.com dan bisa langsung di download disana.
  Kelebihan dari antivirus ini adalah mampu menscan file arsip seperti rar maupun zip, memory system scanning, proses scanning cepat, mampu memisahkan file document yang sudah terinfeksi malware (for :Backdoor.Win32.Delf.axz, Trojan.Win32.Delf.aav, Worm.Win32.Delf.cd) dan mampu memisahkan file aplikasi/.exe dari malware (for : DeulleDo-X [2], Virus.Win32.Delf.bk) Dan masih banyak lagi fitur menarik dari Antivirus ini.


Nah itu dia pembahasan kali ini tentang Anti Virus Gucup versi penulis, Mohon maaf atas segala kekurangan yang ada pada blog Abdul Cha_Ghaul. Semoga artikel mengenai Gucup anti virus ini dapat bermanfaat bagi sobat semua..

0 komentar: